English French Germany Spain Italian Netherlands Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Croatian Danish
Powered By google

Jin Botol Pencari Keyword

Hee...hee... Sereeem ngak tuch judul postingan !!!


Tapi bagi Anda jangan percara dulu jika belum membaca habis semua isi postingan ini, karena kalau tiba-tiba percara, dikhawatirkan akan menyebabkan kemusrikan (nauzdubillah min zdalik). Mungkin salah satu hal seperti : Create keyword, Analyze Pay Per Click, Search for Keyword, Analyze Keyword Competition, Spy on Adword Competition menjadi bagian yang tidak terlepaskan oleh para blogger khususnya internet marketing, karena kebutuhan akan media publikasi internet tidak terlepas oleh hal-hal tersebut, dimana dengan adanya keyword yang tepat sasaran, Analisa Persaingan Iklan, Analisa Besaran Pay Per Click dan Analisa Keyword sudah menjadi keharusan agar website atau iklannya tampil di halaman pertama mesin pencari besar ( seperti www.google.com, www.yahoo.com, dan www.msn.com ).

Terbesit di dalam otak Saya "Bagaimana mencari keyword / kata kunci dalam sebuah perangkat software ??", setelah mendatangi mbah google dan sedikit mengadakan ritual (halaah), meskipun banyak saya jumpai setan-setan yang bergentayangan yang setelah dimasukkan kedalam botol (download) hanya berisi petunjuk penggunaan dan link untuk menuju situs resminya untuk membeli lisensi software tersebut, mungkin hal ini dikarenakan bahwa para blogger / internet marketing yang sudah memiliki software tersebut tidak ingin tersaingi atau tidak ingin membagi harta kekayaannya kepada blogger lain dalam hal keyword website mereka sehingga software ini sangat susah didapatkan secara free (crack).


Setelah beberapa hari melakukan ritual dengan mbah google yang sangat melelahkan, sampai-sampai kemenyan yang ada di kantong celanan mulai terkuras (halaah) akhirnya saya menemukan sebuah jin botol (software) yang menurut saya sangat baik dan maha sakti untuk melakukan misi ini, salah satu software yang dapat menjawab kebutuhan saya adalah Keyword Elite, dengan menggunakan Keyword Elite Anda sebagai seorang Internet Marketing atau Web Administrator tidak perlu lagi repot-repot mecari, mengumpulkan atau bertannya kepada teman Anda, kata kunci / keyword yang berhubungan dengan content atau isi website Anda, hal ini ditakutkan akan menyebabkan efek samping buruk (streess dan hilang ingatan) pada diri Anda. Keyword Elite sangat mudah digunakan dan Anda tidak perlu lagi khawatir akan efek samping tersebut, karena Anda akan mendapatkan ribuan kata kunci dengan sekali klik. Keyword Elite sanggup mencari keyword atau Meta Tag dan hal-hal diatas dari halaman website lain hingga 100 s/d 10.000 prase/keyword.


Disayangkan software yang satu ini adalah untuk platform windows operating system dan komersial, dimana Anda diwajibkan membayar puluhan ribu dolar untuk dapat menggunakannya,. tetapi bagi Anda yang tidak sanggup membayar (penulis juga salah satunya) jangan berkecil hati dulu karena di postingan saya ini membahas tentang software aplikasi Keyword Elite, maka sudah menjadi keharusan Saya untuk memberi tahukan Anda dimana Anda dapat memperoleh software tersebut secara free (crack) software tersebut (di halaman akhir postingan).


Semoga semua pengetahuan yang didapat oleh penulis dapat menjadi manfaat bagi semua rekan-rekan sekalian. dan penulis meminta maaf kepada sang empunya Keyword Elite dikarenakan jin-nya telah penulis kuasai dan sekarang berada di dalam botol berkat bantuan mbah google (halaah). dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada mbah google yang telah membantu saya dalam melakukan ritual pencarian "Jin Botol Pencari Keyword".

Bagi rekan-rekan yang berminat untuk mencoba aplikasi persembahan mbah google ini silahkan download disini :

PASS : http://globalartikel.blogspot.com
pagerank search engine optimization
Bagikan

Artikel Terkait



Loading search...

6 komentar:

idotkontji said...

nice info juragan... thx ya...

Anonymous said...

wah enak nh tinggal memakai..:) cari lagi tools yang lainnya ya.. trus share lagi.. he2
thx friend :)

Unknown said...

“hi mas pakabar? Saya baru publish postingan baru nih dan saya perlu komentar Anda baik saran maupun kritikan, komentar Anda sangat berarti buat blog saya!”
Dan saya juga mengajak tukar link ! apakah Anda Mau !?
Kunjungi http://kelincex.blogspot.com

Unknown said...

klo ma software SEO studio bagus mana bro?

ArVandy's said...

@Anung
Klo menurut saya masih bagusan Keyword Elite :D

nafis said...

mana passwodnya nih gan?

Post a Comment