English French Germany Spain Italian Netherlands Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Croatian Danish
Powered By google

Fabulous Blog Award

Semenjak berdirinya blog ini, satu lagi penghargaan (award) yang didapatkan oleh Global Artikel Weblog dalam kancan Fabulous Blog Award yang di anugrahkan oleh Dodi Setiawan kepada Global Artikel Weblog.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dodi Setiawan yang telah memberikan sebuah apresiasi kepada kami, dimana hal ini menunjukkan pengakuan bahwa blog ini dapat diterima dan layak untuk menjadi bahan referansi bagi blogger pemula, dan saya merasa bangga telah menjadi salah satu bagian dari blogger, dengan adanya Award-award seperti ini diharapkan Global Artikel Weblog dapat menambah motivasi dalam meningkatkan kualitas tulisan dalam membagi informasi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya pengguna internet diseluruh dunia, terlebih lagi yang berada di indonesia.
pagerank search engine optimization
Bagikan

Artikel Terkait



Loading search...

1 komentar:

idotkontji said...

kekekeke... Dodi Setiawan.. gpp deh.. ada yang kenal nggak ya nama asli saya itu? heuheuheu.. ok.. thx banyak ya udah dikerjakan PR-nya.. semoga sukses.. tetep blogwalking.. jangan ikut2an saya neh... tapi saya kalo nggak agak busy.. saya akan menyambangi temen2 blogger semua lagi.. sekarang lagi concern di dunia nyata dulu untuk http://cibinong.net ... sukses ya arif..

P.S: kasih juga ke temen2 blogger arif award ini.. jangan lupa y...

Post a Comment