English French Germany Spain Italian Netherlands Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Croatian Danish
Powered By google

Facebook Tembus 100 Juta Pengguna

Situs jejaring sosial Facebook kian populer. Pihaknya mengumumkan, pengguna layanan Facebook telah tembus 100 juta pengguna aktif.

Angka tersebut diumumkan oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg lewat blog Facebook. "Kami menyentuh langkah besar hari ini, 100 juta orang di seluruh dunia menggunakan layanan Facebook," umum Mark secara tak resmi di blog facebook seperti dilansir Softpedia.

Mark mengungkapkan kegembiraannya sembari tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna yang telah mempercayai Facebook.

"Kami menghabiskan seluruh waktu disini untuk mencoba membangun produk yang terbaik yang pernah ada yang memungkinkan Anda untuk terus terhubung dengan teman-teman. Dengan kenyataan pertumbuhan yang sangat cepat ini, saya mengucapkan terima kasih dan tunggu hal-hal yang menyenangkan dari kami," tulis Zuckenberg.

Angka yang dipublikasikan CEO Facebook ini sebenarnya berbeda dengan angka yang dilansir perusahaan ComScore. Belum lama berselang, ComScore mengatakan Facebook mempunyai 130 juta user aktif.

Facebook yang baru luncur tahun 2004 ini memang bisa dikatakan fenomenal. Pertumbuhannya terbilang sangat pesat, menyentuh 135% per tahun.

Sementara pendahulunya, MySpace hanya memiliki pertumbuhan 3 persen di periode yang sama. MySpace sendiri berdiri dari tahun 2003 dan menurut ComScore sudah mengantongi user sebanyak 117 juta.
pagerank search engine optimization
Bagikan

Artikel Terkait



Loading search...

0 komentar:

Post a Comment