English French Germany Spain Italian Netherlands Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Croatian Danish
Powered By google

SSH: setup text centos untuk konfigurasi firewall CentOS

Redhat linux memiliki setup perintah. Dengan tool ini berbasis teks yang bisa mengkonfigurasi jaringan, firewall sederhana, otentikasi dan yang layanan sistem untuk memulai saat boot. Lihat juga artikel saya tentang chkconfig untuk informasi rinci tentang layanan mengkonfigurasi sistem.

Masalah saya adalah bahwa perusahaan hosting saya memberi saya sebuah mesin virtual dengan Centos hanya jumlah yang sangat minimal paket diinstal di atasnya. Jadi ketika saya ingin mengkonfigurasi firewall saya tidak bisa menemukan setup perintah di /usr/bin. Aku harus menginstal dengan yum install setuptools.

Perintah setup tampaknya untuk menjalankan sejumlah alat namun ternyata setuptools menginstal tampaknya tidak memasang alat ini tergantung. Oleh karena itu saya menginstal yum menggunakan berikut:

     * system-config-securitylevel-tui: untuk mengkonfigurasi firewall,
     * authconfig: untuk mengkonfigurasi otentikasi,
     * system-config-network-tui: untuk mengkonfigurasi jaringan,
     * ntsysv: untuk mengkonfigurasi layanan sistem.
pagerank search engine optimization
Bagikan

Artikel Terkait



Loading search...

0 komentar:

Post a Comment