English French Germany Spain Italian Netherlands Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Croatian Danish
Powered By google

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Sebagai salah satu produsen  "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia" terbesar di Indonesia PT. Toyota Astra Motor terus meningkatkan design, fitur, performa dan kualitas produknya serta menjaga kualitas yang tinggi terhadap pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia, hal ini di buktikan dengan hadirnya Toyota New Kijang Innova yang menjadi salah satu tren jenis mobil MPV yang paling diminati sebagai "mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia" selama lebih dari 3 dekade.

Peluncuran New Kijang Innova (2008) sendiri merupakan komitmen Toyota dalam memberikan produk mobil keluarga ideal terbaik yang berkualitas tinggi untuk keluarga Indonesia terutama untuk pasar mobil MPV di Indonesia.

Dengan pangsa pasar hingga 60% di kelas MPV New Kijang Innova sangat cocok untuk kebutuhan pelanggan yang menginginkan semua fitur mobil kelas MPV di atas rata-rata, dan ini semua hadir dalam New Kijang Innova.

Dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel tipe J,V,G dan E menjadikan mobil ini menjadi bahan pertimbangan bagi keluarga Indonesia yang ingin membeli "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia".

Didedikasikan untuk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Logo Toyota SEO Award 2010
pagerank search engine optimization
Bagikan

Artikel Terkait



Loading search...

1 komentar:

berita terbaru said...

mobil keluarga memang sangat dibutuhkan setiap orang,.,

Post a Comment