English French Germany Spain Italian Netherlands Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Croatian Danish
Powered By google

Anti Virus: Download Smadav 8.3

Bagi Anda pengguna Smadav, Smadav saat ini telah mengeluarkan versi terbarunya Smadav 8.3, yang bisa anda langsung download Smadav 8.3 di situs Smadav di sini. Pada update Smadav versi 8.3 ini ialah telah  banyak mengalami penambahan 40 database untuk identifikasi virus lokal baru sehingga lebih banyak identifikasi virus dibanding versi sebelumnya, yakni Smadav 8.2 yang di rilis bulan Juli lalu.

Bagi yang belum mengetahui tentang antivirus Smadav anti virus, Smadav ialah merupakan anti virus lokal yang di kelola dan terus di update secara berkala. Di sediakan dua pilihan download, yakni versi gratis dan versi berbayar atau Smadav Pro. AntiVirus ini hanya fokus mengidentifikasi dan memberantas virus lokal yang menginfeksi komputer Windows anda.

Jika anda menggunakan versi Pro maka lfitur yanmg anda dapatkan akan lebih lengkap di banding  versi yang Free diantaranya kemudahan untuk meng-update ke versi terbaru. Juga di rekomendasikan agar menggandengkan antivirus Smadav dengan antivirus luar-negeri, seperti Avast, Norton, Kaspersky atau apapun guna menyempurnakan kinerjanya. Dengan begitu PC anda akan semakin aman, selain terlindungi dari virus lokal oleh Smadav, ia juga di jaga oleh virus internasional.
pagerank search engine optimization
Bagikan

Artikel Terkait



Loading search...

1 komentar:

dwell said...

nice post u have here...another virus killer u have share....big thanks....

Post a Comment