English French Germany Spain Italian Netherlands Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Croatian Danish
Powered By google

Pagerank statis di setiap postingan

Setelah beberapa hari searcing di paman google mengenai Google PageRank, dimana ingin belajar mengenai Google PageRank seperti yang saya tulis di blog saya yang satu ini ( http://www.arvandy.web.id ) dan secara kebetulan saya juga ingin memasang statistik Google Page Rank di blog ini. Dimana kita mengetahui layanan statistik Google Page Rank seperti di salah satu situs yang mungkin sebagian besar blogger memeriksa status Google PR mereka, misalnya ; www.prchecker.info, www.mypagerank.net, www.linkvendor.com  dll. Yang mana hasil statistik dari layanan tersebut memberikan PageRank untuk keseluruhan blog atau website kita. Dimana apabila halaman utama blog kita ber-pagerank 5, maka status pagerank untuk setiap postingan juga akan sama, akan terlihat pagerank 5.
 
Namun jika anda ingin mengetahui secara detail berapakah sebenarnya pagerank dari setiap postingan blog atau website anda, pasanglah sebuah widget google page rank dari situs http://www.searchenginegenie.com, dimana statistik yang diberikan akan sedikit berbeda situs penyedia layanan google pagerank checker diatas. Selain itu juga button-button yang digunakan sangat menarik. :D
pagerank search engine optimization
Bagikan

Artikel Terkait



Loading search...

6 komentar:

Yasmara said...

Informasi yang sangat menarik, gue ke KTP dulu mas..
bentar-benar, maksudnya ke TKP dulu mas

Ghani said...

wah... sadis nih.... page rank 1 aja gambar monyet... gimana aku yang pagerank nya 0

apxcybernet said...

mantab infonya....saya lagi cari PR....sukses selalu

BRI Jakarta Veteran said...

wah kelihatannya menarik nih sahabat, coba dulu ah ...

ardi said...

wah jadi sedikit tahu sekarang tentang page rank,,maklum saya seorang pemula

terima kasih mas infonya

gayuh said...

terimakasih banyak sharingnya bung, dah gak sabar pengen lihat pr nich

Post a Comment