English French Germany Spain Italian Netherlands Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Croatian Danish
Powered By google

Membuat Testimonial dengan Link di Frienster



Haa...
Walaupun saat ini saya sedang patah hati karena baru PUTUS dengan kekasih tersayang yang kurang lebih sudah 4 tahun kita jalanin, tetapi saya akan tetap mencoba menjalani kehidan ini dengan normal tanpa kehadiran dia lagi.

we bro ini tempat umum ni klo mau curhat jangan di sini dong !!!

Uups ....
oh ya ya..
Oke langsung ja deh ...


Mungkin judul ini sangat basi banget buat anda yang menguasai bahasa pemograman HTML/PHP, tetapi salah satu teman saya di frienster menanyakan hal demikian, ia menanyakan demikian :

oi..ko testimoni loh..ada link'y sih..!!
kasih tau w donk cara'y...?
begitulah kutipan testimonial teman saya kepada saya.
demi menbantu teman saya tersebut dan sebagai bahan penyegar ingatan saya pribadi berikut adalah tips bagaimana membuat testinonial dengan disertai link di friendster.com.
Adapun tahapanya sebagai berikut :
    1. Login ke friendster.com
    2. Setelah login pilih TAB [Profil], disitu anda akan memenukan testimonial teman-teman anda bukan, (terkecuali yang belum memiliki teman) wakakakakak.....
    3. Klik foto atau nama teman anda untuk langsung menuju ke halaman frienster teman anda.
    4. Cari tulisan "Tambah Komentar" yang biasanya terdapat di bawah foto teman anda. (Dengan catatan bahwa anda sudah menjadi teman orang tersebut)
    5. Setelah muncul kotak dialog seperti gambar diatas.
    6. Masukkan komentar apa yang ingin anda sampaikan kepada teman anda dengan menambahkan <a href="url tujuan">komentar</a>, sebagai contoh kita akan mengirimkan komentar kepada teman kita dengan URL tujuan http://globalartikel.blogspot.com maka kita akan menuliskan testimonial sebagai berikut ; <a href="http://globalartikel.blogspot.com">Ini adalah link ke blog Global Artikel</a>. dengan demikian kita akan mendapatkan testimonila sebagai berikut :

Ini adalah link ke blog Global Artikel

Demikian sharing ini saya tuliskan, semoga dapat bermanfaat.

pagerank search engine optimization
Bagikan

Artikel Terkait



Loading search...

0 komentar:

Post a Comment