English French Germany Spain Italian Netherlands Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Croatian Danish
Powered By google

Review Montherboard GIGABYTE GA-G31M-S2C

Intel® G31 + ICH7 Chipset

  1. Supports Intel Core™ 2 multi-core and upcoming 45nm processors to FSB 1600 (O.C.)
  2. Solid capacitors design in CPU VRM
  3. Dual Channel DDR2 1066(O.C.) for remarkable system performance
  4. Integrated Intel Graphics Media Accelerator 3100 (Intel GMA 3100)
  5. Integrated SATA 3Gb/s interface
  6. Features high speed 10/100 LAN
  7. Integrated High Definition audio
  8. Intel Core 2 multi-core and upcoming 45nm processors
GA-G31M-S2C
Mendukung kinerja CPU Intel. Arsitektur Mikro yang didasarkan pada intel, intel multi-core dengan 4 core dan 2 tempat L2 yang dibagi bersama menyediakan solusi capability-per-watt terbaik dan pilih satu ideal untuk para penggemar multimedia dan multi-tasking intensive.
Solid Capacitor for CPU VRM
Sistem operasi yang stabil bergantung pada kualitas dari CPU VRM(voltage regulator module). GIGABYTE mengadopsi kapsitor yang kuat dari bahan polymer konduktif untuk CPU VRM untuk menjamin kelangsunga dari sistem dalam operasi harian dan kemampuan ssitem berada dalam keadaan yang buruk. CPU VRM dengan Capasitor ini memberikan aliran daya yang baik serta kemampuanya menigkatkan ketahan sistem terhadap panas bila berada pada lingkungan operasi yang sangat tinggi suhunya.

PCI Express Interface
Revolusi Inteface pada PCI Express mengambarkan penggunaan bandwith untuk multipurpose proses. Interface PCI-E x16 memberikan keunggulan pada grafik, interface PCI-E x1 memberikan 2x bandwith dari PCI diatas 250 MB/s unutk generasi baru pada perangkat I /O.

Dual Channel DDR2 1066 by O.C
Kinerja memori dengan teknologi mutahir dari arsitektur memori DDR2 1066 dengan memberikan keunggulan kinerja untuk aplikasi yang paling menuntut oleh overcloking.
Intel GMA 3100Intel Graphics Media Accelerator 3100 mendukung Microsoft DirectX 9.0 dan Windows Vista Aero experience Peningaktan 3D dari GMS 3100 sangatlah besar dalam prosesnya dan meningakatkan performa pada sisi grafis.

SATA 3Gb/s storage interface
Spesifikasi SATA menggandakan bandwidth bus dari 1.5Gb/s ke 3Gb/s. Native Command Queuing adalah spesifikasi baru yang memungkinkan pelaksanaan perintah out-of-order untuk perolehan kembali data yang efisien. Dukungan Hot Plug mengijinkan pemakai untuk menyisipkan dan menghapus drive harddisk tanpa perlu mematikan sistem itu.

Ethernet 10/100Mbps Network Connection
Menyediakan kualitas kinerja Ethernet 10/100 yang tinggi untuk para user yang mementingkan kualitas dan membutuhkan konektifitas jaringan langsung. Memastikan suatu solusi yang stabil, cepat untuk jaman baru broadband.

SmartSmart
Motherboard GIGABYTES menyediakan GIGABYTE S Series yang memiliki perangkat lunak yang inovatif seperti Downloads Center ,@BIOS,Q-FLASH,Install XPRESS ,boot menu dan Smart Fan. BIOS dan pengarah manajemen sekarang memberikan kemudahan dalam penggunaan yang baik dari fitur GIGABYTE Smart...selanjutnya.

SafeSafe
Adalah fitur key GIGABYTE series motherboards dengan unsur-unsur sebagai berikut : design perangkat keras yang sempurna, memperkuat BIOS perlindungan melalui GIGABYTE virtual dual BIOS dan GIGABYTE BIOS menentukan teknologi pemulihan. Perangkat lunak dengan sistem EXPRESS pemulihan 2, PC health monitor, HDD SMART dan COM yang memperkuat keandalan dan stabilitas dari PC anda....selanjutnya.

Sertifikasi RoHS
Sebagai anggota masyarakat global untuk memelihara lingkungan, Gigabyte mematuhi Perserikatan Eropa mengenai pembatasan penggunaan unsur berbahaya (RoHS) langsung dalam batas penggunaan, air raksa, cadmium dan unsur berbahaya lain didalam produk elektronik. Dari komponen dan pemilihan material ke proses produksi, tambahan aksesoris, packaging / kemasan berwarna dll; GIGABYTE secara hati-hati menguji dan merancang produk ini agar 100% memenuhi RoHS. GIGABYTE akan terus mengembangkan komponen PC yang memenuhi RoHS dan mengikat sumber daya berharga untuk mempromosikan dan mempercepat sasaran dan tujuan langsung RoHS.

Sumber :
http://www.gigabyte.co.id/Products/Motherboard/Products_Overview.aspx?ProductID=2879

pagerank search engine optimization
Bagikan

Artikel Terkait



Loading search...

0 komentar:

Post a Comment